Posted by : Unknown Kamis, 29 November 2012


Setiap hari ada ribuan entri aplikasi baru di Google Play Store, tapi banyak yang terabaikan dan tidak pernah dilirik. Berikut kami ulas beberapa aplikasi yang menurut kami cukup layak untuk anda gunakan bagi anda pengguna Android. Silahkan anda tentukan sendiri aplikasi yang mungkin cocok bagi anda : 

Dapatkan wallpaper dengan pola yang indah setiap hari di Android anda. Pattrn adalah apikasi wallpaper yang unik untuk ponsel dan tablet yang bisa memberikan anda akses ke koleksi wallpaper dengan pola yang indah yang dibuat oleh COLOURlovers community.

Temukan music baru dari blogosphere dengan UberHype untuk Hype Machine.  UberHype adalah sebuah aplikasi ”Social Music Discovery” untuk platform musik Hype Machine. Aplikasi ini menyediakan cara unik untuk menemukan musik baru atau popular yang ada di “blog” di seluruh dunia dan langsung streaming di perangkat Android anda.

Ambil kekuatan manajemen proyek yang efisien bagi anda ke manapun anda pergi! Memonitor kemajuan proyek anda ', bereaksi terhadap perubahan langsung, dan tetap terhubung dengan tim proyek anda di manapun anda berada. Dan itu semua GRATIS untuk semua pengguna Wrike!

Ingin memiliki scanner berukuran saku ? ingin mengubah foto anda ke dala format PDF ? Di sini, Scan master dapat mengubah perangkat anda menjadi scanner multifungsi, membantu anda memindai dan merekam semua dokumen kertas, foto apapun kapan saja dan dimana saja.

AppSyncer adalah kemudahan untuk menggunakan tool yang dapat membantu anda mengatur dan mengsinkronisasi daftar aplikasi anda antar perangkat Android

TNW Magazine adalah majalah digital bulanan gratis dengan cerita-cerita lucu, dan inspiratif. Majalah ini gratis dan dapat di download dengan cepat. TNW Magazine dioptimalkan untuk Google Nexus 7.

Berbasis layanan gratis untuk berlangganan game di Google Play Store. Menempatkan seluruh katalog dari game premium di ujung jari anda. Untuk dimainkan dimanapun dan kapanpun anda mau. Pilihdari berbagai macam game premium untuk segala usia dan selera. Mulai dari Arcade, Aksi, Olahraga, Strategi, dan masih banyak lagi.
                

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

- Copyright © ABOUT EVERYTHING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -