Posted by : Unknown Senin, 06 Mei 2013



Pada artikel ini, Anda akan belajar 7 penting situs tips desain untuk membuat situs Anda lebih menarik. Jadi tidak hanya Website Anda akan menarik banyak orang, tetapi juga akan memotivasi mereka untuk tinggal untuk waktu yang lama.
1. Jadilah Sadar selama Pemilihan Skema warna: -
Jika perusahaan Anda memiliki logo atau warna yang disukai di tulis nya yang sa awal yang baik. Bagi Anda mulai dari awal, pilih dua atau tiga warna komplementer dan tongkat dengan mereka warna don t perubahan pada setiap halaman. skema warna yang paling umum termasuk:
- Merah, kuning dan putih
- Biru dan putih
- Merah, abu-abu dan putih
- Biru, oranye dan putih
- Kuning, abu-abu dan putih.
- Bawang teduh, Tan, putih
Jika Anda tidak yakin apa skema warna untuk memilih, surfing internet dan menemukan sebuah situs yang Anda sukai. Anda kemudian dapat model skema warna Anda pada apa yang sudah ada.
Selalu Pilih warna-warna yang Menarik pengunjung, dan orang yang mengunjungi situs Anda.
2. Halaman Backgrounds
Pastikan pengunjung Anda dapat membaca teks pada latar belakang, yaitu ada tulisan hitam pada latar belakang biru gelap atau kuning pada putih. Berarti jika latar belakang halaman menggunakan warna gelap selalu ringan untuk menggeliat teks atau jika warna cahaya yang digunakan untuk latar belakang halaman selalu menggunakan warna gelap untuk menulis sebuah teks, seperti ini skema warna untuk latar belakang semuanya terlihat kepada pengunjung . Juga berhati-hatilah bahwa link Anda terlihat sebelum dan setelah dikunjungi. Default untuk link di sebagian besar program adalah biru (sebelum yang dikunjungi) dan merah anggur (setelah dikunjungi), jadi jika Anda memiliki latar belakang gelap, pastikan link Anda ringan.
3. (Loading halaman) situs terbuka dalam beberapa menit
Aku telah melihat selama 10 menit terakhir adalah ~ loading halaman, saya pikir sesuatu yang mungkin salah dengan browser saya ini mungkin salah satu keluhan terbesar seorang pengunjung situs memiliki. Jika halaman Anda membutuhkan lebih dari satu menit untuk memuat (di dial-up) dan Anda memiliki sesuatu yang kurang daripada makna kehidupan yang tersembunyi dalam konten Anda - sesuatu yang perlu dilakukan. Rata-rata orang tidak memiliki waktu mereka hanya pergi untuk situs lain tanpa melewatkan waktunya untuk jenis situs tersebut membutuhkan waktu untuk terbuka. Jadi sebuah website yang baik membutuhkan waktu lebih sedikit untuk memuat situs.
4. Ukuran halaman yang sesuai
Halaman Web diukur dalam pixel. Pixel adalah unit pengukuran untuk layar. Sebuah Halaman websecara harfiah dapat ukuran. Halaman Web standar biasanya masuk ke dalam beberapa ukuran:
* WH * 600 800 * 640 480 (Dream Weaver standar) * 1024 768 * 550 400 (Flash default)
Ukuran default halaman Web yang disediakan dalam aplikasi ramah Web dan terdaftar sebelumnya adalah tempat yang bagus untuk memulai. Anda mungkin akan menggunakan ukuran yang lebih kecil kustom untuk jendela pop-up. Halaman Web ukuran yang Anda pilih adalah terserah Anda. Ingatlah untuk menggunakan ruang yang sebenarnya untuk halaman Web secara efektif sehingga konten berada dalam jarak yang tepat untuk pola navigasi pengguna. Ukuran halaman web mempengaruhi cara pengguna bergerak di sekitar halaman Web dan situs web portofolio. Satu aturan: Pilih ukuran untuk semua layar utama dan tepatilah.
5. Logo
Membuat logo sederhana untuk identitas website Anda. Memiliki tag line menawan di suatu tempat dengan header, dan menulis sebuah halaman Tentang Kami yang menggambarkan keunikan dari situs Anda. Ini akan meninggalkan kesan bagi pengunjung Anda untuk mengingat website Anda.
6. Aplikasi desain grafis
Anda harus berhati-hati dalam memilih yang tepat untuk desain yang terbaik akan mewakili proyek Anda, dan memberitahu tentang bisnis Anda. Buat desain yang coveys dalam cara bergaya apa yang harus
7. Jadilah sadar tentang tata bahasa dan mantra
Grammar adalah berlebihan [dan tumpahan-checker terlalu] Kebanyakan web authoring dan perangkat lunak pengolah kata dilengkapi dengan spell check utilitas / tata bahasa - don t biarkan keras uang Anda diterima pergi ke limbah, menggunakannya. Beberapa kesalahan tata bahasa yang lebih umum adalah menyalahgunakan nya, itu s, ada, mereka, mereka kembali, Anda kembali, dan tidak ada satu (yang benar = tidak ada satu). Bukti membaca produk akhir Anda juga sangat membantu. Tidak ada yang sempurna, bahwa sebabnya pensil penghapus, dan memiliki program komputer [ctrl + z].
Tentang Penulis
shamie,
Penulis adalah Kepala Bisnis untuk The Web Design http://www.webdesigningcompany.net Perusahaan, Ini sa Web Desain perusahaan. Ini berkaitan dalam desain situs web, mendesain ulang situs web, flash, 3D animasi, logo, dll Menambahkan Banner

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

- Copyright © ABOUT EVERYTHING -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -